Teman Hidup

Lagi suka-sukanya sama lagunya Tulus yang judulnya Teman Hidup nih. Telat banget ya.
Tapi ga apa-apa lah.
Awalnya suka musiknya, lalu liriknya, terus pas liat Youtube, video klipnya juga keren.
Settingnya mengingatkan saya ama suasana rumah, ada sumur timba, padasan (gentong buat wudhu), dapurnya, lingkungannya.
It's so hommy.
Buat saya, ga banyak lagu dengan kombinasi musik, lirik dan video klip yang bagus yang saya suka.
Sebelumnya saya suka lagunya Tere yang judulnya Pencuri Hati, video klipnya bagus, mirip-mirip sama pengalaman pribadi saya pas malu-malu waktu SMA. Hehehe.
Kadang kan cuma musiknya ama liriknya yang bagus, tapi ga begitu maksimal ketika menggarap video klip, kaya' lagu Hujan-nya Utopia, Sempurna-nya Andra and The Backbone, atau lagu-lagunya Float yang keren-keren itu. Ada juga lagu bagus yang terpaksa video klipnya pas-pasan karena terbentur tema, misal karena lagu itu dijadiinn orogonal soundtrack suatu film, sinetron, dll.

Kembali ke lagu Teman Hidup, lagu ini ada di Albumnya Tulus (Self Tittled) tahun 2011. Lagu ini bercerita tentang ungkapan syukur seseorang atas pasangan hidupnya, memaklumi kekurangan dan memuji kelebihan pasangan dan harapannya agar cinta mereka tetap abadi.

Btw, ini nih liriknya :
Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja

Nih video klipnya :


Enjoy it, guys. :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARAKTERISTIK INFORMASI

Sistem Informasi Pemasaran

Enterprise Resource Planning (ERP) Solusi Sistem Informasi Terintegrasi